MPB dan Yayasan Anantha Rahardja Bantu Kursi Roda untuk Ihat

0

Pamijahan | Jurnal Inspirasi

Relawan Markas Pejuang Bogor (MPB) melakukan pendampingan terhadap Yayasan Anantha Rahardja yang memberikan bantuan kursi roda kepada Ihat Aelani (10), anak pasangan Indra Suhendra dan Linah, warga Kampung Neglasari, RT 02, RW 05, Desa Ciasihan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor yang mengalami kelumpuhan.

Ihat Aelani kata relawan MPB, Bayong, saat ini mengalami kelumpuhan dan tidak bisa berjalan sehingga membuat Yayasan Anantha Rahardja bersama MPB datang ke rumah Ihat Aelani untuk memberikan bantuan kursi roda.

“Ihat  tidak  bisa berjalan karena dari bayi terserang penyakit steep yang mengakibatkan panas tinggi dan mengakibatkan kelumpuhan. Semenjak itu Ihat tidak mampu berjalan, sementara dia ingin bermain bersama teman-temannya,” katanya.

Bantuan kursi yang diberikan diharapkan dapat mengurangi beban Ihat yang dulu harus dipapah, namun dengan adanya kuris roda tersebut, Ihat bisa bermain tanpa harus dipapah dan Ihat juga memimpikan bisa bersekolah dengan menggunakan kursi roda. “Semoga bantuan kursi ini bisa bermanfaat dan membuat Ihat senang,” katanya.

Bayong mengatakan  saat ini pendampingan masyarakat yang dilakukan MPB terhadap masyarakat yang membutuhkan terus dilakukan. “Kami dari MPB terus melakukan pendampingan terhadap masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here