32.6 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Mal Jambu Dua Sudah Mulai Beroperasi

Bogor | Jurnal Inspirasi

Mal dan pusat perbelanjaan di Kota Bogor sudah mulai dibuka pada Selasa (24/8). Salah satunya Mal Jambu Dua yang sudah mulai beroperasi mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB. Para pengunjungnya diminta untuk mengunduh aplikasi PeduliLindungi untuk menunjukan bukti telah melakukan minimal vaksin pertama.

“Iya betul ini udah buka semua, konter handphone, foodcourt, dan semuanya udah mulai beroperasi. Buka setiap hari jam 10.00 sampai jam 20.00. Masuknya pake aplikasi PeduliLindungi jadi harus yang udah divaksin dulu, minimal vaksin pertama,” ujar Endin, salah satu petugas Mal Jambu Dua, Selasa (24/8).

Pengunjung yang berusia di bawah 12 tahun dan 70 tahun tidak diizinkan untuk memasuki area Mal Jambu Dua. Jumlah kuota pengunjung yang diizinkan pun dibatasi sekitar 25% dari kuota normal.

Dilansir pada laman Instagram resmi Mal Jambu Dua, turut membagikan infomasi pembukaan mal tersebut.

“KAMI KEMBALI UNTUK ANDA. Hari ini Plaza Jambu Dua Kembali beroperasional mulai pukul 10.00 s/d 20.00 WIB, dengan Prokes yang ketat, jangan lupa siapkan aplikasi PeduliLindungi ya Sobat PJD. Selamat Datang Kembali di Plaza Jambu Dua,” tulis admin akun Instagram Plazajambuduaofficial, Selasa (24/8).

Sementara sejumlah mal di Kota Bogor juga sudah mulai beroperasi pada Selasa (24/8). Tetapi para pengunjung tetap harus menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

** Edfyra Amelia-mg/UP

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles