24.6 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Baru! Wisata Menjelajahi Kebun Raya Pada Malam Hari

Bogor | Jurnal Inspirasi

Kebun Raya Bogor menghadirkan inovasi destinasi wisata terbaru yaitu Glow Kebun Raya. Dimana wisata Glow Kebun Raya ini menawarkan keindahan kawasan Kebun Raya pada malam hari.

Dalam program wisata ini pengunjung dapat berkelana di dalam area Kebun Raya yang dihiasi ribuan gemerlap cahaya dari lampu yang berwarna-warni. Serta diiringi oleh alunan musik dan juga narasi cerita sehingga menambah kesan yang menarik.

Seperti yang dilansir pada laman Instagram resmi Glowkebunraya, konsep Glow ini akan menjadi Indonesia’s 1st and Biggest Botanical Night Garden. Karena menampilkan proyeksi visual berupa cahaya yang akan menerangi berbagai koleksi flora dan juga menghangatkan suasana Kebun Raya pada malam hari.

“Glow hadir sebagai bentuk wisata dan hiburan unik yang diadakan hanya pada malam hari dengan format berjalan kaki menelusuri jalur yang telah ditentukan di ruang alam Kebun Raya Bogor.” dikutip dari laman Instagram Glowkebunraya yang telah diunggah pada Senin (23/8).

Serta anda akan menemukan pengamalan dan sensasi yang berbeda seperti berada di dalam dunia fiksi karena dapat berjelajah menikmati kilauan gemerlap lampu-lampu yang akan menghiasi Kebun Raya Bogor.

Selain dapat menelusuri Kebun Raya pada malam hari dengan diiringi binar cahaya lampu yang menghiasi setiap tumbuhannya. Para pengunjung diajak untuk turut mengapresiasikan nilai sejarah, melestarikan tumbuhan serta lingkungan. Sehingga memberikan kesan edukasi pula bagi para pengunjung yang datang.

Wisata malam Kebun Raya Bogor ini menghadirkan berbagai karakter yang terinspirasi dari jenis tumbuhan dan jenis hewan yang dapat anda temui ketika berkunjung kesana. Yang dimana ragam karakternya ini memiliki ciri khas yang berbeda satu sama lainnya.

Yaitu Cacus, Amora, Victor, Odi, Orchidia, Nino, Chiro, dan Maxis. Yang terdiri dari 6 zona yaitu Taman Pandan, Taman Meksiko, Taman Akuatik, Lorong Waktu, Taman Astrid, Taman Ecodome.

Untuk harga tiket masuk dan waktu pembukaannya akan diinformasikan lebih lanjut melalui laman Instagram resmi Glowkebunraya.

** Edfyra Amelia-mg/UP

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles