Rayakan 10 Muharam 1443 Hijriah, TKSCI Chapter Bogor Gelar Santunan Anak Yatim

0

Ciomas | Jurnal Inspirasi

Toyota Kijang Super Community Indonesia atau TKSCI Chapter Bogor menggelar santunan anak yatim, Minggu, 22 Agustus 2021. Sebanyak 30 anak yatim diberikan santunan oleh Toyota Kijang Super Chapter Bogor dalam kegiatan rangakaian 10 Muharam 1443 Hjriah

Kegiatan santunan anak yatim yang dilakukan TKSCI Chapter Bogor ini bertempat di Kampung Cibinong Babakan, Desa Sukaharja, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. Ketua Umum TKSCI Chapter Bogor, Muhammad Syahril SE mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian para anggota dan pengurus TKSCI Chapter Bogor kepada anak yatim.

Disamping itu, sambung Syahril, santunan yatin piatu ini jadi rangkaian menyambut 10 Muharam 1443 Hijriah. ” Saya bersyukur TKSCI Chapter Bogor ini di saat Pandemi COVID -19 masih bisa memberikan bentuk kepedulian kepada para anak yatim ,” tegas Syahril, Minggu, 21 Agustus 2021

Selanjutnya, kata Syahril, TKSCI Chapter Bogor sudah berusia 6 tahun dan mempunyai 90 anggota dan 25 calon anggota. Selama ini, TKSCI Chapter Bogor mempunyai program rutin seperti pengajian rutin tiap bulan, kopdar minguan, touring dan beragam kegiatan sosial serta peduli bencana.

TKSCI Chapter Bogor mempunyai motto ” Solidaritas Tanpa Batas “. Syahril menambahkan, saat ini jumlah anggota TKSCI sangat banyak jumlahnya mencapai ribuan. “TKSCI Chapter Bogor saat ini sudah memiliki 90 anggota dan yang masih berstatus calon anggota sebanyak 25 anggota”, tambah Syahrir

Saat melakukan perekrutan anggota baru, TKSCI Chapter Bogor mempunyai sejumlah aturan yang harus dipenuhi oleh para bakal calon anggota. “Jika semua ketentuan komunitas telah dipenuhi oleh calon maka secara resmi calon tu kami jadikan anggota dan diberikan nomor resmi nasional”, tambahnya.

Sementara itu, syarif Hidayat salah satu pengurus TKSCI Chapter Bogor sangat terharu dengan kebersamaan semua anggota dan pengurus TKSCI Chapter Bogor yang sangat solid dan penuh kebersamaan dalam menunjukan kepedulian kepada anak yatim.

Ia menambahkan, TKSCI Chapter Bogor selama ini memang kerap melakukan berbagia kegiatan sosial . Selanjutnya, katanya, biasanya dalam rangka Anniversary TKSCI Chapter Bogor tanggal 27 September selalu ada kegiatan. ” Usia TKSCI Chapter Bogor pada tanggal 27 September 2021 akan genap 7 tahun. Mudah mudahan TKSCI Chapter Bogor semakin solid dan selalu bisa menjaga kekompakan dengan semua anggota,” tegasnya.

** AS Pangrango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here