Piala Anniversary LSC 2nd Diboyong Daihatsu

0
Tim Daihatsu berpose bersama dengan Piala Anniversary LSC 2nd.

Citeureup | Jurnal Inspirasi

Tim sepakbola Daihatsu keluar sebagai juara pada laga final Anniversary Liga Silaturahmi Citeureup (LSC) Kedua 2021 di Stadion Mini KONI Citeureup, Sabtu (21/8). Daihatsu pada laga tersebut unggul 2-1 dari tim Toyota melalui adu penalti, setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol. Dua gol kemenangan Daihatsu dicetak oleh Aditya Pradana dan Awang Darmawan. Sedangkan dari Toyota oleh Sofyan.

Kedua tim yang dihuni insan sepakbola yang familiar di Kabupaten Bogor seperti eks Ketua PSSI Askab H.Hendra Budiman di Toyota dan Exco PSSI Askab di Daihatsu yaitu Cakra Baidillah dan Joni Hinadida eks pemain Persikabo dan Porda, serta Ketua Kabomania M.Yusuf Kiat alias ‘Jenderal’, menambah semarak pertandingan.

Tim Daihatsu kian gembira selain juara Anniversary LSC 2nd, juga meraih gelar topskor oleh Aditya Pradana dan pemain terbaik diraih Soheh. “Pertandingan ini jadi motivasi LSC bisa lebih solid lagi untuk peserta liga di Kecamatan Citeureup atau 14 desa yang digelar setiap Jumat,” ujar Joni Hinadida.

Diakui Joni, meski usia tak muda lagi, namun semangat bertanding tetap dijaga karena LSC ini jadi ajang penting menjaga silaturahmi. “Saya di tim mungkin satu-satunya yang berusia 50 tahun, tapi ya masih bisa main dan yang paling menyenangkan adalah bertemu dengan rekan-rekan semua,” ungkap Joni Hinadida.

** Asep Saepudin Sayyev

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here