Fadli Terpilih Aklamasi Pimpin KNPI Gunung Putri

0

Gunung Putri | Jurnal Inspirasi

Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang berlangsung di Gedung Serbaguna The Ji Garden Desa Cikeas Udik, Gunung Putri memilih pucuk pimpinan di tingkat Kecamatan Gunung Putri periode 2021-2024.

Dalam Mucam KNPI tersebut, secara aklamasi Fadli terpilih memimpin KNPI Kecamatan Gunung Putri. Kegiatan ini dihadiri perwakilan DPD KNPI kabupaten Bogor, Udin Saputra M.Pi PK KNPI Kecamatan Gunung Putri, Abas Baesuni Ketua DPK KNPI sebelumnya, Delly Anggamaulana Ketua SC Muscam Ke-VII DPK KNPI Kecamatan Gunung Putri, Supriyadi Ketua OC Muscam Ke-VII DPK KNPI Kecamatan Gunung Putri dan 25 perwakilan OKP se Kecamatan Gunung Putri.

Ketua KNPI Kecamatan Gunung Putri terpilih Fadli mengatakan, Muscam DPK KNPI Kecamatan Gunung Putri yang ke-7 berjalan dengan lancar dengan proses aklamasi serta menerapkan protokol pesehatan (prokes). Dia berharap pengurus DPK KNPI Kecamatan Gunung Putri yang akan dibentuk nantinya bisa bersinergi dengan pihak manapun termasuk instansi pemerintahan maupun pihak industri dan seluruh element masyarakat.

“Setelah Muscam digelar, kita akan membentuk kepengurusan priode 2021-2024 dan program kerja. Saat ini kita akan fokus kepada pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Gunung Putri dengan melibatkan para pemuda dan OKP, kita akan membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi guna tercapai dan suksesnya program vaksinasi,” ujarnya kepada Jurnal Bogor, Sabtu (20/08/2021).

Yang kedua kata dia, akan menekan angka pengangguran yang akan berkolaborasi dengan berbagai pihak memberikan lapangan pekerjaan serta melibatkan para pemuda . Targetnya tetap menjalankan pembinaan kepemudaan yang bermanfaat bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Gunung Putri.

Lebih lanjut, Fadli menuturkan untuk segera membentuk kepengurusan KNPI Gunung Putri serta menyusun program kerja dan nantinya akan dibicarakan dan dibahas lebih lanjut, intinya tetap fokus pada penanganan Covid-19 dan selalu support dan mendukung program pemerintah

“KNPI Kecamatan Gunung Putri juga akan berkomitmen menyatukan semua OKP di Kecamatan Gunung Putri dalam visi dan misi sehingga bisa terwujud dan terciptanya persatuan dan juga sinergi yang dalam menjalankan program,” imbuhnya.

Fadli berharap semua elemen masyarakat serta OKP di Kecamatan Gunung Putri bisa membantu dirinya kelak dalam menjalankan roda organisasi sehingga program serta kegiatan nantinya bisa berjalan dengan sukses.

“Doa dan dukung saya nanti agar saya bisa amanah dan sukses dalam menjalankan organisasi,” pintanya

Sementara, Supriyadi selaku Ketua CC KNPI Kecamatan Gunung Putri menyampaikan bahwa dengan sudah terpilihnya Fadli secara aklamasi sebagai ketua KNPI kecamatan Gunung Putri tugasnya selesai selaku panitia.

“Saya berharap dengan terpilihnya ketua ini bisa membawa organisasi KNPI ini kedepannya lebih baik lagi,” harapnya.

Tambahnya lagi, hal yang paling utama nanti dibenahi masalah pengangguran, memberikan program-program keterampilan yang bisa meningkatkan (Sumber Daya Manusia) SDM para pemuda sehingga pemuda-pemudi di Kecamatan Gunung Putri bisa bersaing dan menjadi unggulan meski pada situasi pandemi ini.

“Semoga beliau bisa amanah dan sukses dalam memimpin organisasi ini dengan dukungan dan support dari semua pihak,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here