Aleg Demokrat Berbagi Kebahagian dengan Anak Yatim

0


Cibinong | Jurnal Inspirasi

Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Bogor, Ruhiyat Sujana, Minggu (22/08) menebar paket santunan kepada 1.000 anak yatim yang tinggal di Kecamatan Pamijahan dan sekitarnya.

Älhamdulillah, santunan kepada 1.000 anak yatim yang bertempat di rumah yatim Desa Pasarean, Pamijahan, berjalan lancar, meski ada keterbatasan,”kata Ruhiyat, dalam keterangan tertulisnya kepada Jurnal Bogor, kemarin.

Ruhiyat mengatakan, berbagi kebahagian dengan anak yatim merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT, atas segala kenikmatan yang diberikan kepada keluarga besarnya.

“Santunan seperti ini sudah menjadi kebiasaan keluarga besar saya di Desa Pasarean, dan tak hanya pada saat 10 Muharam saja, tapi ketika momen-momen penting hari besar islam, semisal jelang idul fitri,”ujar Anggota Komisi IV itu.

Ruhiyat menjelaskan, anak yatim yang mendapatkan paket santunan itu tak hanya dari Pamijahan, tapi dari beberapa kecamatan, diantaranya Cibungbulang, Ciampea dan Leuwiliang.Kegiatan yang dilaksanakan di beberapa titik ini merupakan kolaborasi beberapa organisasi sosial dan keagamaan,”katanya menutupi.

** Mochamad Yusuf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here