33.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Rumah Seduh Coffee & Kitchen Tempat Favorit Kalangan Muda Menikmati Kopi

Bogor | Jurnal Inspirasi

Rumah Seduh Coffee and Kitchen merupakan tempat untuk menikmati berbagai macam kopi pilihan serta menu makanan yang tersedia, banyak kalangan anak muda mengunjungi coffee shop sekedar menikmati rasa kopi mencicipi berbagai hidangan serta bercengkrama bersama teman, pasangan hingga anggota keluarga coffee shop ini berlokasi di Jalan Sancang No. 16 Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Banyak pebisnis kopi membuka gerai coffee shop nya di kawasan Kota Bogor salah satunya Rumah Seduh Coffee and Kitchen ini selalu ramai dikunjungi oleh muda mudi sekitaran Bogor, di akhir pekan banyak pengunjung yang mendatangi coffee shop karena menjadi tempat terfavorit bagi sebagian kalangan anak muda di Kota Bogor karena tempat dan suasana yang sejuk serta akses yang mudah.

Coffee shop ini terletak di pinggir jalan, namun selama pandemi Covid-19 serta adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) coffee shop ini hanya menampung 25% pengunjung setiap harinya serta menyediakan dan menerapkan protokol kesehatan tentunya seperti tempat cuci tangan dan memasang sticker Jaga Jarak di setiap meja untuk mengingatkan kepada para pengunjung Rumah Seduh Coffee and Kitchen untuk tetap selalu menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

“Jadi selama ppkm kapasitas dikurangi menjadi 25% serta bagi para pengunjung wajib menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, jika tidak ya tidak kita layani, sebelum masuk juga kita cek suhu dulu dan menganjurkan menggunakan handsanitizer yang sudah disediakan” ujar Yolla, Barista Rumah Seduh Coffee and Kitchen saat dimintai keterangan Jurnal Bogor, Sabtu (21/8).

Untuk menu best seller di coffee shop ini Kopi Susu Gula Aren dan Nastar Latte menu varian terbaru, sesuai dengan namanya Rumah Seduh Coffe and Kitchen disini juga menyediakan berbagai macam hidangan seperti Ayam Sambal Matah, Classic Pancake serta menu sharing seperti Meatlovers Pizza, harga yang di taksir kisaran Rp. 30.000 hingga Rp. 60.000 harga yang terjangkau untuk gerai yang berada di tengah Kota Bogor dengan suasana yang nyaman sambil menikmati makanan dan minuman serta memiliki fasilitas parkir yang cukup luas ditambah lokasi yang mudah diakses.

“Saya sudah beberapa kali kesini bersama teman, ya disini tempatnya nyaman dua lantai juga dan ada indoor dan outdoor nya apalagi didepan dibawah pohon jadi sejuk gitu, dan kopi dan makanannya nya juga enak – enak yaa untuk harga segini masih terjangkau lah di tempat senyaman ini apalagi di tengah Kota” Ujar Azhari, pengunjung Rumah Seduh Coffee and Kitchen, Sabtu (21/8).

Untuk para pengunjung yang ingin mengunjungi Rumah Seduh Coffe and Kitchen gerai kopi ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WIB, karena para pengunjung dibatasi hanya 25% saja untuk kalian yang ingin memesan tidak perlu khawatir karena bisa memesan menggunakan layanan online dengan grabfood.

** Yudha Rezky Diliantoro-mg/UP

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles