Ratusan Karyawan PT Santa Monica Indonesia Divaksin Pertama

0

Caringin | Jurnal Bogor
Ratusan pegawai PT Santa Monica Indonesia di Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, mengikuti vaksin pertama yang dilaksanakan petugas kesehatan (Nakes) Puskesmas Ciderum.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Santa Monica Resort itu, dimulai dari pukul 08.30 sampai 13.00 WIB, pada Rabu (18/8).

Aris Firmansyah, Operasional Manajer Santa Monica Resort mengatakan, semua karyawan PT Santa Monica Indonesia yang membawahi diantaranya, Kopi Daong, Santa Monica Resort, Tjapoeng Camp dan stabel harus mengikuti vaksin.

“Ini vaksin pertama untuk seluruh karyawan PT Santa Monica Indonesia,” ungkapnya kepada wartawan.

Untuk jumlah karyawan yang divaksin, kata Aris, jumlahnya sebanyak 150 orang. Adapun saat akan dilakukan vaksin, terlebih dulu semua karyawan dicek kesehatannya.

“Alhamdulillah semua karyawan lolos cek kesehatan dan boleh divaksin petugas Nakes,” ujarnya.

Ia berharap, setelah dilakukan vaksin pertama, seluruh karyawan PT Santa Monica Indonesia sehat dan kenal terhadap Covid-19. Dengan begitu, baik karyawan maupun pengunjung tidak perlu cemas lagi akan terpapar Virus Corona.

“Saya harapkan baik karyawan Kopi Daong, Santa Monica Resort, Tjapoeng Camp maupun Stabel terbebas dari Covid-19,” jelas Aris yang juga sebagai koordinator kegiatan vaksin karyawan PT Santa Monica Indonesia.

Sementara, Sekretaris Desa (Sekdes) Pancawati, Hasan Asnawi mengungkapkan, kegiatan vaksin ini bukan hanya diikuti seluruh karyawan PT Santa Monica Indonesia, tetapi ada sebagian warga Pancawati yang juga ikut divaksin.

“Karyawan PT Santa Monica Indonesia 150 orang dan warga 50 orang. Jadi jumlah keseluruhan yang divaksin sebanyak 200 orang,” imbuhnya.

** Dede Suhendar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here