29.7 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Majelis Ta’lim An-Nahdoh Sunat Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa

Kemang | Jurnal Inspirasi

Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1443  Hijriyah, saung ilmu Majelis  Ta’lim An-Nahdoh  bersinergi dengan LAZ -Azhar dan  para donatur melaksanakan sunatan massal gratis untuk anak yatim dan dhuafa di Siang Ilmu Majelis Ta’lim An-Nahdoh, Kampung Jampang Gang Masjid RT 04 RW 06, Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Minggu (15/8/2021).

Dalam kegiatan itu sebanyak 27 anak yatim dan dhuafa mengikuti kegiatan sunatan massal yang diselenggarakan  secara rutin oleh Majlis An-Nahdoh dengan melibatkan dokter dari  pasukan sunat.

Menurut Ketua Saung Ilmu Majelis Ta’lim An-Nahdoh, Cahyadi,  kegiatan tersebut diselenggarakan rutin untuk meringankan beban yatim dan dhuafa yang  berada di Bogor dan luar Bogor seperti Jakarta.

“Selain kegiatan sunatan massal  anak yatim dan dhuafa setelah disunat diberikan uang saku, pakaian dan makanan ringan, bahkan setelan disunat nanti akan terus dipantau oleh dokter pasukan sunat,” katanya.

Lebih lanjut  Cahyadi mengatakan, selain melaksanakan kegiatan sunatan massal  yang secara rutin dilaksanakan setiap tahunnya, Majlis Ta’lim An-Nahdoh yang dibantu para donatur setiap bulannya juga selau mengadakan doa bersama dan santunan yatim

“Bahkan kami juga sesekali mengajak para anak yatim dan dhuafa berjalan-jalan mangajak mereka makan diluar agar mereka bisa merasakan kebahagiaan seperti halnya anak anak lain yang masih memiliki orang tua,” katanya.

Cahyadi berharap dirinya selalu bisa terus membahagiakan yatim bisa saling membantu meringankan beban yatim dan duafa untuk selau bisa tersenyum. “Saya ucapkan juga terimakasih kepada para donatur yang terus memberikan sumbangsihnya untuk kebahagiaan para yatim dan duafa,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles