26.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Sensasi Bukber di Caravan Taman Safari

Bogor | Jurnal Inspirasi
Ramadan bulan suci yang selalu dinantikan umat muslim di seluruh dunia setiap tahunnya ini, tidak terasa sudah satu pekan bersama kita. Bulan suci ini merupakan moment untuk menjalin kebersamaan bersama keluarga tercinta saat melakukan ibadah bersama, berbuka puasa, maupun sahur bersama.

Ramadhan tahun ini, berbagai program menarik telah disiapkan oleh management Taman Safari Bogor.
Yang sudah pasti akan merasakan sesuatu yang berbeda, berbuka puasa bersama keluarga di alam terbuka yang asri, di kampung Caravan.

Menurut Nandang selaku manager hotel Safari Lodges “Program ini menyesuaikan dengan situasi pandemik saat ini, buka puasanyapun menggunakan rantangan, dengan menu masakan Indonesia asli,” ucap Nandang Manager Hotel Safari Lodges, melalui siaran resmi tertulisnya, Jumat (23/4/2021).

Ditambahkan Nandang, “ada sekitar 8 unit penginapan Caravan yang disulap menjadi tempat berbuka puasa.
Pengunjung bisa menikmati buka puasa di teras Caravan, dengan latar belakang arsitektur caravan itu sendiri,” tambahnya.

Program buka puasa ini mulai pada 13 April hingga 12 Mei 2021. Pengunjung yang datang secara perorangan cukup membayar Rp98.000. Untuk pengunjung yang datang untuk 10 person, mendapatkan satu gratis.

Selain itu menurut Nandang, sembari menanti saat berbuka puasa pengunjung dapat menikmati sepeda air, feeding kelinci maupun feeding pelican dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sementara itu, untuk paket bermalam selama Ramadhan, harga yang di patok mulai dari Rp. 888.000, nett untuk weekday. Harga tersebut sudah termasuk kamar, buka puasa untuk 2 orang, sahur, serta menikamti 2 fasilitas pilihan, memberi pakan pelican, menikmati perahu air, atau memberikan makan kelinci. Sedangkan weekend dipatok harga sebesar 1.088.000
Pihak Taman Safari Bogor, tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat. Dan Taman Safari Bogorpun telah mendapat sertifikat CSHE oleh Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif. 

** Handy Mehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles