26.6 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Dapat Keluhan Jalan Rusak, Achmad Fathoni Dorong Segera Dikerjakan

Gunung Putri | Jurnal Inspirasi

Anggota DPRD Kabupaten Bogor di Komisi 3 Achmad Fathoni mendapat kiriman video jalan rusak dari warga.  Wakil rakyat dari dari Fraksi PKS tersebut langsung berkoordinasi dengan dinas-dinas terkait serta masyarakat setempat untuk memastikan kondisi sebenarnya jalan Cikeas – Bojongnangka yang berdekatan dengan Lapangan Kapuk.

“Saya pun segera kirim WA kepada kepala UPT Jalan dan Jembatan IX, Kabid Jalan dan Jembatan serta Sekdis DPUPR agar bisa menyegerakan pekerjaannya,” jelas Achmad Fathoni kepada Jurnal Bogor, Senin (8/03).

Dia mengatakan, peningkatan jalan itu sudah masuk di APBD 2021 dengan beberapa segmen termasuk dekat Lapangan Tembak Polri dan Perumahan Antariksa. “Kondisi jalan memang sudah sangat parah dan pada tahun 2021 ini sudah masuk anggaran APBD, saya berharap DPUPR bisa menyegerakan pekerjaannya sehingga masyarakat bisa segera menikmati hasil pembangunan,” kata Achmad Fathoni.

Menurutnya, pada awal tahun lalu dia sudah meninjau langsung lokasi kondisi jalan tersebut dan meminta ada pemeliharaan jalan. “Alhamdulilah sudah masuk anggaran tinggal kita dorong untuk segera dikerjakan,” kata dia.

Terpisah, Kepala Desa Cikeas Udik, Miftahul Falah mengatakan jalan tersebut diajukan di Musrembang 2020, namun karena situasi Covid-19 di tahun 2021. “Saya juga sudah mendorong melalui kecamatan Gunung Putri untuk diprioritaskan di tahun 2021 ini karena kondisinya sudah sangat memprihatinkan,” jelas Miftah.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles