29.4 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Porserosi Kota Bogor Laksanakan Pelatcab

BK Porprov Jabar, Tampil di Nomor Skateboard, Agreesive dan Freestyle Inline

Bogor | Jurnal Inspirasi

Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Sepatu Roda (Porserosi) Kota Bogor menatap Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat tahun 2021 dengan telah melaunching Pelatcab dan Kontingen di Lapangan Kresna – Bantarjati, Sabtu (20/2).

Ketua Pengcab Porserosi Kota Bogor, Eryko Bakti mengatakan, pada BK Porprov yang akan dilaksanakan pada Juni 2021 nanti, cabang olahraga sepatu roda akan melombakan 24 nomor terdiri dari Speed, Skateboard, Agreesive dan Freestyle Inline. “Insya Allah kita akan tampil di semua nomor dengan membawa 18 atlet,” kata Eryko, Kamis (4/3).

Atlet speed kata dia, sudah melaksanakan Pelatcab dari Januari lalu di Lapangan Kresna Bantarjati dan untuk Skateboard, Agreesive dan Freestyle Inline di Skate Park Sempur.

Bicara peluang, Eryko mengatakan optimis karena ada beberapa atlet yang sudah memiliki prestasi nasional seperti Mahdi Albart, Zaen Zaelani, Muhamad Pranadi Lamani (cema), Desya Artha Tamami (Eca), Rahmat Hidayat (Tole) di Skateboard. Lalu Ridwan, Okan dan M Haerul dari Agreesive juga ada Alika dan Amar dari Speed. “Semoga saatnya nanti mereka on fire dan meraih hasil maksimal,” kata dia.

** Handy Mehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles