25.5 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

PT SUI Gantikan Tegar Kelola Parkir RSUD Ciawi

Ciawi | Jurnal Inspirasi

Pengelolaan lahan parkir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi, dari PT Tegar selaku pengelola awal berpindah ke perusahaan PT Sentrypark Utama Indonesia (SUI) . Hal itu setelah, pihak manajemen rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, melakukan beauty contest.

Humas RSUD Ciawi, Heri membenarkan adanya pengantian pengelolaan parkir RSUD Ciawi yang awalnya dikelola PT Tegar kepada perusahaan lain yang memenangkan beauty contest. “Pemenangnya sudah ada, yakni PT SUI,” akunya kepada wartawan saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya.

Untuk pelaksanaan beauty contest, kata Heri, dilaksanakan pada awal Februari 2021 dengan jumlah pengusaha yang ikut mendaftar beauty contest sebanyak tiga perusahaan. “Nama-nama perusahaan yang ikut saya kurang hapal. Yang pasti, sekarang sudah ada perusahaan lain menggantikan PT Tegar,” ungkapnya.

Heri pun menyatakan, pihak manajemen RSUD Ciawi akan melakukan rapat terkait pelaksanaan PT SUI mengelola parkir mengantikan PT Tegar. “Masa kontrak PT Tegar sudah habis per Maret 2021. Dan digantikan PT SUI selaku pengelola parkir baru,” paparnya.

Sementara, hingga berita ini diturunkan dari pihak PT Tegar selaku pengelola parkir sebelumya, belum bisa memberikan keterangan. Berdasarkan informasi, pelaksanaan beauty contest pengelolaan lahan parkir RSUD Ciawi itu, hanya diikuti tiga perusahaan dan PT Tegar sendiri tidak ikut saat beauty contest tersebut.

** Dede Suhendar

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles