33.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Hilangkan Was-was, Anggota Polsek Bojonggede Tutup Telinga Saat Divaksin

Bojonggede | Jurnal Inspirasi

Empat unsur aparatur dan TNI Polri, pegawai kecamatan dan KUA  di Kecamatan Bojonggede mendapat kesempat dilakukan vaksinasi Covid-19. Ada yang menarik mengenai vaksinasi itu saat salah satu anggota Polsek Bojonggede menutup telinga dan hidung untuk menghilangkan rasa sakitnya.

Anggota Polsek Bojonggede Aipda Sodikin menjelaskan, dirinya menutup hidung dan telinga untuk mengindari rasa takut ketika dilakukan vaksinasi. “Alasan saya buat menahan rasa sakit dan was was melihat jarum suntik karena mendapat nomor urut pertama,” cetusnya usai dilakukan vaksinasi, Selasa (2/2/2021).

Namun, dia menjelaskan, hal tersebut menjadi cara untuk menahan rasa khawatir saat divaksin. Karena dengan cara itu tidak merasakan apa-apa.

Senada dikatakan, petugas kesehatan Puskesmas Bojonggede Ega yang mengaku, saat ini tengah dilakukan vaksinasi kepada petugas publik dan kesehatan. “Selain TNI Polri anggota Pol PP dan petugas KUA pun ikut divaksin, untuk guru belum dilakukan karena masih menunggu data dari Dinkes Kabupaten Bogor,” ucapnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles