29.7 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Dua Anggota Pol PP Kemang Ketakutan Jarum Suntik

Kemang | Jurnal Inspirasi

Dua anggota Satpol PP Kecamatan Kemang, terlihat sangat ketakutan saat akan disuntik vaksin Covid-19. Momen ketika anggota itu ketakutan terekam dalam sebuah video berdurasi 20 detik yang langsung menyebar luas di berbagai grup WhatsApp.

Dalam rekaman video itu tampak dua anggota Satpol PP Kecamatan Kemang menjerit saat petugas nakes Puskemas Kemang  hendak menyuntikan vaksin Covid 19. Pria berambut cepak itu memeluk dan memegangi rekan-rekanya.

“Terakhir disuntik saat kelas 1 SD. Dan saat itu tangan saya bengkak. Setelah itu saya takut untuk disuntik, baru hari ini disuntik lagi setelah 25 tahun lalu, malu sih iya. Apalagi video saya viral,” ujar salah satu anggota Satpol PP Kecamatan Kemang yang takut jarum suntik, Rega Elrangga kepada wartawan, kemarin.

Hal serupa diungkapkan M. Risman Fauji, dia beralasan kurang tidur supaya tidak disuntik vaksin. Dan ternyata perintah camat bahwa anggota Satpol PP harus divaksin karena di lapangan mereka menjadi garda terdepan memutus mata rantai Covid ini.

“Setelah disuntik bukan sakit yang dirasakan. Yang ada malu,” tutupnya sembari tertawa.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles