29.7 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Polisi Lakukan Penyelidikan Atas Tewasnya Remaja Putri yang Terbungkus Plastik Hitam

Bogor | Jurnal Inspirasi

Polisi melakukan penyelidikan terhadap temuan sesosok mayat yang terbungkus plastik hitam yang menggegerkan warga di Jalan Raya Cilebut, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Kamis (25/2) pagi. Kopolreta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Pranomo Condro mengatakan bahwa mayat yang ditemukan merupakan seorang perempuan yang berusia belasan tahun. “Masih dalam penyelidikan,” ujar Kombes Pol Susatyo.

Ia meyakini, bila jasad perempuan yang ditemukan dalam kantung plastik hitam itu merupakan korban pembunuhan. “Yang pasti ini mayat tidak wajar ya meninggal tidak wajar, nanti lebih lanjut lagi kita lihat,” katanya.

Dari hasil identifikasi, jasad korban dalam kondisi terikat kaki dan tangannya. “Jasad utuh tidak ada bekas mutilasi tidak ada untuk semua kondisi mayat dalam kondisi lengkap,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, ciri-ciri jenazah itu menggunakan celana pendek bergambar kartun doraemon dan kaus berwarna putih. Jenazah perempuan ini belakangan diketahui berstatus sebagai siswi SMAN 1 Cibungbulang Kabupaten Bogor bernama Diska Putri (18). Ia menegaskan, polisi telah memeriksa sekitar empat saksi dalam perkara ini.

Terpisah, salah seorang saksi mata, Dedi mengatakan, jenazah perempuan naas itu terjadi pada pukul 07.00 WIB. “Saat itu sedang mengeluarkan mobil terus diliat ada plastik saya pikir sampah, tapi posturnya kaya tubuh wah mayat, setelah itu saya lapor Pak RT,” katanya kepada pojokbogor saat berada di lokasi.

Dedi mengaku, tidak melihat orang yang mencurigakan karena pada sore hari sudah tutup. “Kalau malam sudah tutup, karena kita sendiri tutupnya sejak sore,” tandasnya.

**  Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles