Yayasan Kemala Bhayangkari Beri Bantuan Korban Banjir

0
18

Cileungsi | Jurnal Inspirasi

Pascabanjir yang melanda salah satu perumahan di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, yaitu perumahan Grand Mekar Residence pada Jumat (19/2) lalu, Yayasan Kemala Bhayangkari Jawa Barat menyalurkan bantuan kepada warga perumahan yang terdampak Banjir. Bantuan disalurkan langsung oleh jajaran Kepolisian Sektor Cileungsi yang dibantu oleh Muspika Cileungsi, Senin (22/02).

Ayu Harun Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten Bogor yang dihubungi lewat telepon selulernya berharap supaya warga tabah dalam menghadapi cobaan dan bantuan yang diberikan mampu menjadi penghibur dan juga bisa mengurangi beban warga yang terdampak.

“Beberapa macam bantuan yang diberikan kepada korban banjir dari Yayasan Kemala Bhayangkari di salurkan melalui jajaran Polsek Cileungsi dan dibantu oleh Muspika Cileungsi,” katanya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa roti, vitamin, masker, sepatu boot, air mineral dan macam-macam obat-obatan. Dengan harapan, bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat.

Senada, Ridwan salah satu warga yang terdampak langsung banjir di perumahan Grand Mekarsari Residance mengucapkan terima kasihnya kepada Yayasan Kemala Bhayangkari Jawa Barat.

“Terima kasih saya ucapkan kepada ibu-ibu Bhayangkari yang sudah memberikan bantuan bencana, saya juga ucapkan terima kasih kepada aparat pemerintah, Camat, Kapolsek dan Danramil yang telah bersimpati kepada kami. Semoga Allah memberikan balasan yang setimpal,” ucap Ridwan.

** Nay Nur’ain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here