26.6 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Sempat Hilang, Seorang Satpam Asal Rumpin Ditemukan di Sungai Cisadane Tangerang

Rumpin | Jurnal Inspirasi

Iyus Suhendri, warga kampung Leuwiranji RT 06 RW 02 yang merupakan seorang security di Lapan yang sempat hilang selama tiga hari, kini ditemukan dalam kondisi meninggal dengan tubuh sudah mulai membusuk mengambang di Sungai Cisadane tepatnya di Cikokol Desa Babakan, Tangerang, Selasa (23/2/2021).

“Hari ini saya bersama aparatur Desa Sukamulya turut mendampingi paman korban untuk melihat jenazahnya di RSUD Tangerang,” kata Bhabinkamtibmas Sukamulya, Bripka Asep Rohmat Mulyana.

Senada dikatakan tetangganya Andi Marwan, dirinya langsung mengantarkan istri korban memeriksa beberapa ciri-ciri pakaian yang dikenakan terakhir oleh korban. Menurut istri korban, ciri-cirinya sangat pasti, memakai celana panjang katun, jaket hitam merk Nice, ikat pinggang warna cokelat dan kaus dalam berlogo Lapan,” cetusnya.

Ia menambahkan,  korban sempat dinawa ke RSUD Tangerang dan rencananya akan langsung dimakamkan. “Selanjutnya, korban setelah dibawa oleh pihak keluarga ke Kampung Nawing, Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin untuk dimakamkan,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles