Truk Tronton Tabrak Tiang di Jalan Adnan Wijaya

0
19

Bogor | Jurnal Inspirasi

Truk tronton bermuatan pasir mengalami kecelakan tunggal hingga naik ke atas trotoar dan menabrak tiang di Jalan Adnan Wijaya, tepatnya dekat di simpang Jambu Dua, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Senin (21/2).

Kepada wartawan, Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan  menurut keterangan pengemudi truk berjalan dari arah Pandu Raya menuju Jalan KH Sholeh Iskandar melalui jalan Achmad Adnawidjaya,

Diduga kendaraan Hino Tronton No. Pol D 9790 GR mengalami rem blong, sehingga hilang kendali dan menabrak trotoar serta tiang. “Akibat dari kecelakaan tersebut, kendaraan Hino Tronton No. Pol. : D – 9790 – GR dan trotoar, pedestrian serta tiang telkom mengalami rusak,” kata Rahmat.

Sementara itu, Rosadi supir truk mengaku, truk yang dikemudikan nya ini berangkat dari Comangkok Sukabumi hendak menuju Leuwiliang mengantarkan pesanan pasir, truk melintas dari arah pandu raya ketika melintas di jalan menurun tepatnya di simpang jambu dua trus alami rem blong dan naik ke trotoar dan menabrak tiang listrik.

“Mau kirim pasir 45 ton ke Leuwiliang dari Sukabumi, melaju dari arah pandu raya ke arah Warung Jambu. Rem saya blong, langsung banting stir ke kiri aja dari pada nabrak kendaraan lain karena di depan lampu merah, saya juga bawa mobilnya pelan. Alhamdulillah tidak apa- apa,” tandasnya.

** Fredy Kristianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here