Duo Queen Rilis Single Perdana “Kejujuran”, Ditandai dengan Memberikan Santunan Yatim

0
58

Bogor | Jurnal Inspirasi

Grup vokal Duo Queen dibawah manajemen Raja Music Digital (RMD) resmi merilis single perdananya berjudul “Kejujuran”. Musisi potensial asal Bogor itu kini tengah gencar mempromosikan singlenya tersebut.  Mereka adalah Triana Asoka Dewi dan Anggi April Lestari.

Triana Asoka Dewi dan Anggi April Lestari tengah menyambangi Yayasan Rumah Bahagia Yatim di Kampung Pisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Kita kesini untuk berbagi rezeki dengan anak yatim sekaligus menandai launching single Kejujuran. Supaya berkah,” ujar Anggi April Lestari kepada Jurnal Bogor belum lama ini.

Menurutnya, di tengah pandemi Covid-19 masyarakat sangat berdampak, untuk itu, dirinya sengaja mendatangi yayasan yatim piatu agar bisa saling meringankan beban. “Kita juga doa bersama, mudah-mudahan kedepannya lancar, dan sukses lagunya bisa diterima masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Anggi-sapaanya-dirinya saat ini terus melakukan promosi single Kejujuran termasuk melalui media sosial.   

Sementara itu, Olah-sapaan-Triana Asoka Dewi mengungkapkan single berjudul Kejujuran sendiri sebuah karya Rahman Hakim yang sapa diakbrab Boim. Lagu tersebut, menceritakan kisah percintaan, dan menekankan, perempuan yang sedang menjalin suatu hubungan dan meminta kepastian dan kejujuran.

“Jangan pernah ragu kalau memang suka. Intinya itu, pengen ada kepastian dalam satu hubungan,” ucapnya.

Ola menambahkan, single lagu Kejujuran ini berangkat dari curhatan mereka sendiri. Bahwa sesuatu hal, khususnya dalam kisah percintaan, dibutuhkan kejujuran dan kepastian. “Kejujuran terhadap pasangan. Curhatan kita banget. Sekarang juga sudah ada video lirik di Youtube kalau mau tahu liriknya. Dan sedang berjalan untuk video klipnya,” bebernya.

Selain itu, bagi mereka yang sedang menjalani hubungan agar tetap mengutamakan Kejujuran. Agar kata dia, hubungan bisa berjalan baik tanpa ada kebohongan diantara hubungan itu sendiri. “Semoga lagu ini bisa menjadi nasehat. Untuk yang penasaran, lagu single Kejujuran dapat diakses juga melalui Spotify, Deezer, Joox, Youtube, dan juga itunes,” tukasnya.

** Handy Mehonk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here