29.4 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

PWI Kabupaten Bogor Dikunjungi Satuan Intelijen Brimob Kelapa Dua

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor mendapat kunjungan dari Satuan Intelijen Korps Brigade Mobil Kepolisian (Sat Intel Brimob) Republik Indonesia pada Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Kamis (18/2). Kunjungan itu, langsung diterima oleh Dewan Penasehat (Wanhat) PWI sekaligus ketua Serikat Media Saber Indonesia (SMSI) Bogor Raya, Piyarso Hadi dan Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo beserta pengurus lainnya di kantor Sekretariat PWI.

Dalam kunjungannya, Panit Alsus Sat Intelejen Brimob, Bripka Agus Dwi Riyanto mengatakan, kedatangan dirinya ke PWI Kabupaten Bogor itu, sekedar untuk menjalin tali silaturahmi dengan seluruh pengurus persatuan wartawan Indonesia khususnya di Bumi Tegar Beriman. “Sekedar ingin silaturahmi saja dengan teman-teman wartawan di Bogor,” katanya.

Menurutnya, kunjungannya tersebut juga untuk mengenal pengurusan PWI Kabupaten Bogor khususnya. “Ingin mengenal lebih dekat seorang ketua pengurus PWI Kabupaten Bogor dan jajarannya, guna membangun komunikas antara Brimob Mako Kelapa Dua dengan pekerja media,” ujarnya.

Masih ditempat sama, ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo mengaku senang dengan adanya kunjungan dari Mako Brimob Kelapa Dua khususnya dibagian Sat Intelijen Brimob yang mendatangi kantor sekretariat PWI Kabupaten Bogor. “Alhamdulillah kami di pengurus PWI Kabupaten Bogor, kembali mendapat kunjungan khusus dari Brimob Kelapa Dua Depok pada hari ini,” ungkapnya.

Pria yang akrap disapa Bagiyo ini juga mengharapkan, dengan diutusnya kedua perwakilan Brimob Kelapa Dua khususnya di bagian Kesatuan Intelijen, dimana jalinan tali silaturahmi dan demi membangun komunikasi yang baik pada saat ini dapat terus terjalin dengan baik hingga kedepannya.

“Saya harapkan, dengan diawali kunjungan ini jadi awal yang baik untuk kedepannya demi terciptanya komunikasi yang baik antara Brimob dan rekan-rekan wartawan, khususnya di wilayah Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles