31.4 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Kapolsek Parung Bina Anggotanya Tingkatkan Binrohtal

Parung | Jurnal Inspirasi

Kapolsek Parung Kompol Puji Astono mengingatkan seluruh anggotanya untuk ingat ahli kubur dan meningkatkan keimanan  dengan cara rutin melaksanakan pembinaan rohani dan mental personel mengaji setiap Kamis pagi di aula Polsek Parung.

“Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi anggota Polsek Parung untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahuwataala dan untuk mengingat kepada para ahli kubur,” kata Kapolsek Parung, Kompol Fuji Astono, Kamis (18/2/2021).

Tak luput dari penerapan protokol Kesehatan (Prokes) kegiatan tersebut tetap berjalan khitmat, Fuji mengatakan kegiatan ini adalah pencerahan agama dan tidak hanya fisik saja, namun rohani juga harus disirami dengan agama

“Kejadian adanya penangkapan anggota Polri kasus narkotika diharapkan menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk menghindari setiap pelanggaran karena Paminal Polda sudah memonitor,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut lanjutnya, tidak hanya pemberian tausiah kepada anggota oleh Ustad Ahmad Gaojawi, namun juga ada pembacaan hadiah kubur  dan pembacaan Surat Yasin.

“Kita harus khusnuzon kepada Allah dan kepada masyarakat agar hidup kita selalu dalam keberkahan,” kata Kapolsek.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles