Peduli Warga Miskin, Bhayangkari Cabang Bogor Berikan Bantuan Sembako

0
50

Nanggung l Jurnal Inspirasi

Bhayangkari cabang Bogor dari Mapolsek Nanggung  melakukan pembagian sembako kepada warga Kampung Pasirgintung RT 03 RW 04,  Desa Batutulis, Kecamatan Nanggung, Selasa (16/2). “Hari ini kami melaksanakan giat Bhayangkari Peduli dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Nanggung.” Ini merupakan dukungan kami sebagai bhayangkari untuk saling membantu,” kata Ketua Bhayangkari Ranting Nanggung Rini Dedi Hermawan di ruangan ranting Bhayangkari Polsek Nanggung kepada wartawan, kemarin.

Kegiatan ini salah satu program Bhayangkari cabang Bogor dengan sasarannya adalah warga kurang mampu dan pembagiannya dilakukan langsung ke rumah penerimanya. “Dengan  melibatkan Bhabinkamtibmas paket sembako diberikan langsung kepada keluarga penerima manfaat.”

“Sebanyak   10 paket sembako untuk warga yang terbagi di dua wilayah Desa Parakanmuncang dengan Desa Batutulis.  Semoga bisa bermanfaat apalagi dengan kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, program ini akan terus berlanjut bahkan bisa lebih banyak lagi jumlah warga yang diberikan bantuan dari Bhayangkari peduli. “Tentu akan berjenjang kedepannya sebagai salah satu upaya perhatian kepada warga kurang mampu,” tuturnya.

Sementara salah penerima bantua sembako,  warga Kampung Pasirgintung RT 03 RW 04 Desa Batutulis, Asimi (55) mengaku bersyukur  ditengah himpitan ekonomi ada bantuan yang diterimanya. “Kami mewakili pemerima bantuan yang lainnya, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolsek Nanggung dan Ibu Ketua Bhayangkari serta Bhabinmas  yang sudah hadir dan membantu  memberikan bantuan sembako,” pungkasnya.

** Arip Ekon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here