33.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Satgas Covid Cisarua Bubarkan Acara Ultah Wali Kota Bekasi

Cisarua | Jurnal Inspirasi

Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor membubarkan perayaan ulang tahun Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi yang digelar di villa pribadinya di Desa Cibeureum, belum lama ini. Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Cisarua, Deni Humaedi membenarkan kejadian tersebut.

“Saya sampaikan secara persuasif dan di sana juga kooperatif, sampai di situ. Setelah itu dari sana acaranya berhenti, bubar. Saya artinya mohon maaf menyampaikan aturan, enggak ada keributan atau saya diadang atau seperti apa, enggak ada ketegangan, kericuhan,” ujar Deni Humaedi saat dikonfirmasi, Senin (15/2).

Camat Cisarua ini pun menjelaskan kronologi acara perayaan ulang tahun yang digelar pada Rabu (3/2) malam. Deni Humaedi mengatakan Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Cisarua, awalnya menerima laporan dari masyarakat sekitar terkait keramaian di sebuah villa saat acara berlangsung. 

“Kalau yang namanya villa itu boleh diisi oleh pemilik, dia kan pemilik. Ketika ada laporan dari warga, ya saya selaku satgas wajar, artinya turun ke TKP (tempat kejadian perkara),” kata Deni.

Mantan Sekcam Klapanunggal ini mengatakan saat turun ke TKP, ia langsung menyampaikan dan menyarankan kepada Wali Kota Bekasi agar acara tersebut dihentikan. Menurut dia, saat itu saran yang disampaikan langsung diikuti secara kooperatif hingga acara dihentikan.

Sementara itu, Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor Irwan Purnawan mengatakan bahwa pihaknya sudah mengetahui kejadian itu. Namun Irwan mengaku tidak tahu detail peristiwa itu sebab belum ada laporan dari Satgas Kecamatan. “Malam tadi saya dapat info, tapi saya belum dapat laporan resmi, itu dari satgas kecamatan, tapi kami belum dapat laporan, belum tahu detailnya,” kata dia.

** Dede Suhendar

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles