26.6 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Dinkes Suntik Nakes yang Belum Terima Vaksin Covid

Bogor | Jurnal Inspirasi

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) bakal melaksanakan vaksinasi massal Covid-19 bagi tenaga kesehatan (nakes) se-Kota Bogor di Rumah Sakit (RS) Bogor Senior Hospital, Kamis (11/2), sejak pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Kepala Seksi Infokes Dinkes, Erny Yuniarti mengatakan bahwa vaksinasi itu dilakukan untuk memperluas cakupan vaksin Covid-19. Diketahui, peserta yang akan mengikuti vaksinasi massal adalah nakes dan tenaga pendukung yang belum menerima suntikan vaksin.

“Jadi syaratnya harus mendaftar melalui link yang sudah disebar ke seluruh fasyankes yang ada di Kota Bogor serta organisasi profesi kesehatan,” ujar Erny melalui keterangan tertulisnya, Rabu (10/2).

Menurut dia, saat hari pelaksanaan vaksinasi tersebut, nakes wajib membawa STR dan SIP faskes di Kota Bogor. Sementara bagi tenaga pendukung dapat menunjukkan surat keterangan kerja di faskes.

“Pelaksanaan dibagi dalam beberapa sesi itu akan diinformasikan melalui fasyankes, organisasi profesi, laman serta instagram Dinkes,” tandasnya.

** Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles