Dua Pembuang Limbah Medis di Cigudeg dan Tenjo Ditangkap, Aktor Utama Masih DPO

0

Parung | Jurnal Inspirasi

Kapolres Bogor AKBP Harun mengungkapkan bahwa anggotanya telah mengamankan dua tersangka pembuang limbah medis di wilayah Tenjo, dan Cigudeg beberapa waktu lalu. Ia pun mengatakan limbah tersebut dibuang dari  luar Bogor, bahan selain dua tersangka yang sudah ditetapkan masih diburu aktor utamanya yang sekarang masih  DPO.

“Insya Allah besok kita jelaskan semua, dan sementara ada dua tersangka. Karena, lokasi tersebut masih satu jalur,” kata Kapolres Bogor AKBP Harun kepada wartawan usai meninjau lokasi kampung tangguh di Desa Jabon, Kecamatan Parung, Rabu (9/2/2021).

Mantan Kapolres Lamongan tersebut menjelaskan, pihaknya masih melakukan proses pengembangan terhadap kasus pembuangan limbah tersebut yang berlokasi di dua kecamatan berbeda. “Ini baru dua tersangka dan kita masih kembangkan. Karena, semua limbah yang dibuang berada satu jaringan,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, untuk aktor inteleknya masih DPO dan yang jelas bukan dari orang kesehatan melainkan pihak ketiga. “Masih pendalaman dan mengenai aktor inteleknya masih kita cari, jelasnya besok bakal dilakukan rilis,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here