24.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Longsor di Nanggung Tutup Akses Malasari-Pabangbon

Nanggung | Jurnal Inspirasi

Intensitas hujan yang  tinggi membuat Jalan Kopo Desa Malasari, Kecamatan Nanggung diterjang longsor, Sabtu (6/2/2021). Material longsor telah menutup badan jalan seperti terlihat dalam sebuah video rekaman warga. Kejadian longsor itu pun dibenarkan Camat Nanggung Ae Saefuloh. “Itu jalan desa kejadian jam 4 sore menutup badan jalan desa yang menghubungkan ke kantor Desa Malasari dan Kampung Pabangbon,” kata Camat lewat pesan singkatnya.

Lanjutnya ia mengimbau masyarakat tetap waspada karena hujan yang terus menguyur wilayah Nanggung. “Belum diketahui ada korban atau tidak, tapi jalan tersebut jauh ke pemukiman,” kata Camat.

Sementara Kapolsek Nanggung Iptu Dedi Hermawan  saat dikonfirmasi mengatakan bahwa anggota sedang meluncur ke lokasi melakukan pengecekan. “Sedang dilakukan pengecekan,” katanya.

Sementara Kasie Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor Adam mengatakan pihaknya belum mendapatkan data lengkap titik mana saja yang terjadi longsor. “Nanti kita akan cek dahulu belum ada data lengkap,”singkatnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles