29.6 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Kantor Desa Kosong, Kades Klapanunggal Terpilih Geleng-geleng Kepala

Klapanunggal | Jurnal Inspirasi

Serah terima jabatan kepala desa terpilih di Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor yang berlangsung Sabtu (06/02) di aula Kecamatan turut di hadiri beberapa perwakilan staf kerja, ketua panitia pilkades, BPD, tokoh masyarakat, Babinsa, Bhabinkamtibmas

Usai melakukan serah terima jabatan, salah satu kades terpilih Desa Klapanunggal Ade Endang Saprudin langsung menyambangi kantor Desa Klapanunggal yang nanti akan menjadi kantornya.

Namun dia mendapati kondisi kantor desa yang kosong dengan menyisakan beberapa barang saja yakni satu unit komputer dan printer, serta beberapa meja dan kursi plastik, filing kabinet, dan papan tulis.

Kondisi tersebut membuat kades terpilih itu geleng-geleng kepala, karena semenjak masa kepemimpinan Kades sebelumnya, harusnya ada aset yang dimiliki oleh Kantor Desa Klapanunggal. Saat dimintai tanggapan perihal kondisi kantor tersebut, Ade Endang Saprudin enggan berkomentar hanya diam dan berlalu pergi.

Namun salah staf desa mengatakan, akan melakukan keterengan pers perihal kondisi kantor Desa Klapanunggal yang kosong pascaberganti kepemimpinan. “Nanti senin kita konpers,” katanya singkat.

Camat Klapanunggal Ahmad Kosasih saat dihubungi via WhatsApp mengatakan, dirinya tidak tahu jika kondisi kantor Desa Klapanunggal kosong dan akan mengecek langsung. “Kosong apanya? Kelihatannya lengkap, besok saya akan cek langsung ke kantor desa,” kata Ahmad Kosasih.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles