29.5 C
Bogor
Tuesday, April 23, 2024

Buy now

spot_img

Kebut Proyek BIRR, Dedie Minta OPD Tuntaskan Aset

Bogor | Jurnal Inspirasi

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim memimpin Rapat Koordinasi Teknik (Rakortek) lanjutan rencana pembangunan jalan Bogor Inner Ring Road (BIRR). Ia meminta kepada perangkat daerah terkait untuk mengambil langkah agar proses penyelesaian terkait aset segera tuntas.

“Kepada para kepala perangkat daerah saya minta agar prosesnya dikawal, jangan sampai harapan masyarakat Bogor Selatan tenggelam. Intinya masyarakat harus dibangun optimismenya, diyakinkan, pemerintah itu harus hadir bagi masyarakat,” kata Dedie di Paseban Narayana, Balai Kota Bogor, belum lama ini.

Dalam paparan yang disampaikan perangkat daerah terkait, nantinya akan ada enam jembatan yang akan dibangun. Dedie menjelaskan, usai bertemu dengan kementerian terkait, dari rencana 6 jembatan yang akan dibangun, 2 jembatan diantaranya akan dibantu pemerintah pusat.

“Intinya jika kita menjalin komunikasi secara efektif dan baik dengan pemerintah pusat, banyak kesempatan yang bisa dimanfaatkan dan mereka mau bantu banyak. Nantinya keenam jembatan tersebut yang harus mendapatkan rekomendasi teknik (rekomtek) dari Kementerian PUPR dalam hal ini Dirjen SDA,” kata Dedie.

** Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles