24.7 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Belum Lama Diperbaiki, Jalan Depan Desa Rancabugur Rusak Lagi

Rancabugur | Jurnal Inspirasi

Jalan Raya Simpang Rancabugur- Ciampea belum lama diperbaiki kini kembali rusak dan berlubang. Bahkan jalan tersebut ketika turun hujan digenangi air sehingga membahayakan pengguna jalan.

Salah seorang staf Desa Rancabugur Aceng mengatakan, jalan di depan kantor Desa Rancabugur persimpangan itu memang belum lama diperbaiki oleh pihak UPT Jalan dan Jembatan wilayah Parung, namun saat ini baru beberapa bulan jalan tersebut sudah rusak lagi.

“Sekitar dua bulanan lebih diperbaiki jalan kabupaten itu oleh pihak UPT, tapi sekarang sudah rusak lagi dan berlubang,” kata Aceng, Rabu (3/2/2021).

Aceng berharap jalan tersebut dilakukan betonisasi agar tidak cepat rusak. Mengingat jika turun hujan sangat berbahaya bagi pengguna jalan. “Kalau ditambal sulam bakal rusak lagi, rusak lagi,” keluhnya.

Sementara Kepala UPT Jalan dan Jembatan wilayah Parung Candra  saat dikonfirmasi mengatakan, jalan simpang Rancabugur- Ciampea sudah  diusulkan dan berharap  masuk anggaran tahun 2021. ” Yang pertigaan cagak Rancabugur-Ciampea sudah kita usulkan, semoga  bisa masuk dalam kegiatan tahun 2021 ini dan rencananya akan dibeton,” kata Candra.

Ia mengatakan, memang jalan tersebut sering rusak, pihaknya pun sudah sering memperbaiki namun kembali rusak. “Mudah mudahan masuk usulan tahun ini dan rencananya dengan volume kurang lebih panjang 400 meter dan lebar 6 meter,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles