8 Anak Dicabuli Debt Collector ‘Bank Keliling’

0

Ciampea | Jurnal Inspirasi

Sejumlah ibu rumah tangga (IRT) Desa Benteng, mendatangi Polsek Ciampea untuk melaporkan kejadian yang menimpa anak mereka atas perlakuan pria yang berprofesi sebagai debt collector ‘Bank Keliling’ melakukan aksi cabul terhadap 8 anak laki-laki dibawah umur, Rabu (3/2/2021).

Bahkan dalam video yang beredar, warga bahkan sempat melakukan pemukulan terhadap pelaku yang berinisial E atas perlakukan tidak senonoh terhadap sejumlah anak. Aksi tersebut dilakukan ketika dirinya menagih ke setiap rumah. Saat melihat anak kecil pelaku langsung mendekati dan merayu sampai memegang alat kelamin.

Namun aksinya tersebut ketahuan oleh orang tua anak dan melaporkannya ke warga lainnya sehingga pelaku sempat mendapat pukulan dari warga dan orang tua korban. “Tadi anak-anak ada yang bilang, akhirnya satu per satu anak mengaku bahwa pernah dielus-elus, dipegang-pegang kemaluannya. Sampai ada anak yang diremas kemaluannya,” kata Rina, orang tua dari korban inisial M.

Sejumlah ibu-ibu akhinya menghadang si pelaku dan melaporkannya ke Polsek Ciampea. “Semua bikin laporan dan total ada 8 korban. Kejadian ini agar ditindak lanjuti supaya ada efek jera. Karena pelaku sempat minta damai,” ucapnya.

Senada dikatakan orang tua korban lain, Lina. Dia menuturkan bahwa anaknya sempat dielus-elus dan di pegang-pegang alat kelaminnya. Bahkan, ada anak sampai mengalami trauma. “Semua korban itu laki-laki delapan orang. Sekarang kami akan melakukan laporan ke Polres Bogor,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto membenarkan pelaporan tersebut dan sedang melakukan penyelidikan karena kasus ini masuk ke unit PPA. “Iya benar kami mendapat laporan dan sudah diarahkan ke unit PPA di Polres Bogor yang menanganinya,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here