32 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Kemang Gelar Musrenbang Usulkan 4 Prioritas

Kemang | Jurnal Inspirasi

Pemerintah Kecamatan Kemang menggelar Musrenbang tingkat Kecamatan. Dalam rapat tersebut ada empat usulan paling utama yang sempat batal direalisasikan akibat pandemi Covid-19 dan diajukan kembali untuk tahun 2022.

“Jadi ada beberapa kegiatan yang di-cancel 2020, dan bisa diluncurkan 2022,  diharapkan bisa direalisasikan karena menjadi prioritas utama,” kata Camat Kemang Edi Suwito dalam keterangannya usai rapat musrenbang, Senin (1/2/2021).

Empat poin usulan yakni pelebaran jalan berubah menjadi kelas 2, pembangunan GOM, puskesmas tahun ini termasuk bidang pendidikan serta desa wisata disinergikan dengan UMKM. “Yang jelas kita kawal empat poin paling utama. Karena, kebutuhannya sudah sangat mendesak khususnya pembangunan Puskesmas Kemang,” katanya.

Lebih lanjut Edi menambahkan, mengenai pemeliharaan setu pun menjadi perhatian Pemcam Kemang. Meskipun kewenangannya di Provinsi Jawa Barat dan pemeliharaan dari Kemen PU tapi pengawasan tetap ada di Pemkab Bogor. “Di Kemang ada lima setu berskala besar, bahkan ada setu yang sudah kering di ATs dan sudah diusulkan supaya direvitalisasi seperti Setu Cilala,” pungakasnya. Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles