24.6 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Pengurus KAMMI Bogor Dilantik di Gedung Dewan

Bogor | Jurnal Inspirasi

Prosesi pelantikan pengurus KAMMI Daerah Bogor periode 2020-2022 digelar di Gedung Serbaguna Kantor DPRD kota Bogor, Sabtu (30/1). Pelantikan ini dihadiri Wakil Walikota Bogor, Ketua DPRD Kota Bogor, Ketua DPD KNPI Kota Bogor, OKP yang ada di Bogor dan para kader KAMMI Se Bogor.

Kegiatan ini berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat, hal ini karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Pelantikan ini juga menjadi momen orasi pertama ketua KAMMI Daerah Bogor. Orasi yang membahas terkait kondisi pandemi hingga program kedepannya akan fokus ke arah pengkaderan terlebih dahulu.

“Hari ini adalah hari yang bersejarah bagi saya maupun bagi pengurus. Karena hari ini kami bersumpah untuk diri kita sendiri maupun bagi organisasi untuk terus berkontribusi untuk berdakwah, berkontribusi untuk rakyat, berkontribusi untuk negara. selain itu juga, pandemi ini menjadikan ajang untuk kita bergerak lebih cepat melalui media dan aktif di dalam media,” ujar Edo, Ketua KAMMI Bogor.

Tidak hanya itu, Ketua KAMMI Bogor juga berpesan untuk fokus dalam pengkaderan dan juga bersinergi dalam membenahi permasalahan di Bogor.

“Semua organisasi saya yakin, selama pandemi mengalami kemunduran pengkaderan, kemunduran pergerakan, dan kemunduran perkembangan. Sehingga perlu adanya kefokusan di awal tahun ini adalah pengkaderan. Karena organisasi bisa mati, ketika pengkaderan tidak berjalan. Tapi Covid-19 bukan menjadi penghalang bagi kita dalam bergerak, bukan penghalang bagi kita untuk berdakwah, bukan penghalang bagi kita untuk bersinergi. Saat ini sudah waktunya kita bangkit bersama, bergerak bersama, dan bersinergi untuk Bogor bersama, dari elemen masyarakat hingga elemen pemerintah.”

Di akhir pelantikan, ketua DPRD dan wakil walikota Bogor memberikan sambutan sekaligus ucapan selamat untuk pengurus KAMMI Bogor yang sudah dilantik. Semoga memberikan kebermanfaatan untuk warga Bogor dan bisa bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat.

** Hilal [MG/UIK-Jb]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles