Camat: Jika Membandel, Proyek Akan Disegel

0

Kemang | Jurnal Inspirasi

Camat Kemang Edi Suwito meminta Pol PP Kabupaten Bogor menegur pemilik proyek gudang Pampers dan cat di Jalan Raya Kemang, Desa Kemang karena telah mengotori jalan raya dengan tanah galian. Camat juga meminta agar Pol PP mengecek perzinan proyek tersebut.

“Masalah tanah ini aduan warga karena tanah yang berceceran dan juga soal perizinan untuk perkembangannya belum ada laporanya ke saya,” kata Edi Suwito saat dikonfirmasi.

Edi mengatakan, setelah ditegur diharapkan pemilik proyek tersebut bisa membersihkan jalanan dari tanah merah yang berceceran di jalan raya tersebut guna menghindari adanya korban yang terjatuh ketika turun hujan. “Jika tetap membandel nanti kami akan koordinasi dengan Pol PP Kabupaten agar dilakukan penyegelan,” tegasnya.

Sementara itu, perwakilan proyek Riko menuturkan, pihaknya akan menjaga kondusifitas di proyek dan akan menyetop pengurukan saat hujan turun dan pihaknya pun sudah melakukan pembersihan jalan dengan cara disemprot.

“Iya kita baru pengurukan dan pengerasan jalan, saya meminta maaf kepada warga dan pengguna jalan karena ketidaknyamanan aktivitas proyek,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here