Salut, WWTS Berikan Donasi untuk Korban Banjir Bandang Gunung Mas

0

Cisarua | Jurnal Inspirasi

Klub motor Wara Wiri Trail Supermoto12 (WWTS) turut tergerak membantu korban bencana alam banjir bandang yang menimpa wilayah Gunung Mas Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor. Seluruh anggotanya menghimpun donasi untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah alam tersebut.

Aksi sosial ini dipimpin langsung Firman, sang leader dan partner timnya Abdul Ajis atau biasa dipanggil Batak. Faktor alam dan beratnya medan yang harus dilalui tidak menyerutkan para biker motor trail ini untuk menyalurkan bantuan sejumlah uang, sembako, dan juga sejumlah masker.

Kegiatan positif ini diawali dengan kumpul di Angkringan 62 Jalan Raya Cikereteg, yang terdiri dari 29 motor yang mengangkut bantuan. Dilanjutkan dengan perjalanan menuju Posko Donasi di Komplek Gunung Mas, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu 20 Januari 2021 pukul 10:00 WIB.

Dalam kesempatan itu, Firman dan Abdul Ajis selaku leader WWTS menyerahkan bantuan kepada Ketua RT agar bisa didistribusikan kepada warga yang terdampak bencana. “Kami turut bersimpati terhadap warga masyarakat Desa Tugu Selatan yang tertimpa bencana banjir. Semoga selalu diberikan kesabaran dan ketabahan,“ ujar Firman dan Kawan-kawan.

**Muhamad Ilfadin Yusri [MG/Unp-Jb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here