Ditahan Seri, Klopp: Saya Suka Permainan Manchaster United

0
126

Bogor | Jurnal Inspirasi

Liverpool menjamu Manchester United dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (17/1/2020) malam. Mengingat ini adalah pertandingan bernuansa rivalitas, membuat jalannya permainan sangat sengit dengan tensi yang sangat sengit.

Jurgen Klopp

Babak pertama, terlihat Liverpool sangat menguasai pertandingan. Mohamed Salah dan kawan-kawan tampak bahu membahu membangun serangan dengan beberapa tendangan percobaan namun masih melenceng dari gawang Golkeeper Manchaster United David De Gea.

Sedangkan Manchaster United terlihat mengandalkan serangan balik. Ada beberapa peluang yang didapatkan oleh tim berjuluk Setan Merah itu. Salah satunya saat Mascus  Rasford berhasil lolos dari penjagaan Alexander Arnold.

Namun Allison masih bisa mengamankannya. Kedua tim tidak mampu mencetak gol sampai peluit berakhirnya babak pertama berbunyi. Gaya bermain tidak banyak berubah. Serangan bertubi-tubi dari Liverpool dibayar dengan pertahanan yang kokoh dari Manchaster United, hingga perluit babak kedua berbunyi dengan skor kacamata.

Dikutip dari BolaSport.com pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengakui kehebatan Manchaster United yang akhir-akhir ini sedang  on fire. “Saya menyukai permainan Manchaster United.”

“Saya melihat banyak penampilan individu dan tim yang sangat bagus. Semua orang ingin menyaksikan gol. Anda tidak bisa memaksa. Mereka memiliki dua peluang emas. Alisson Becker melakukan dua penyelamatan bagus.”

“Tidak ada penjelasan yang mudah terkait minimnya gol dari kami dalam beberapa laga terakhir. Ini sepak bola. Momen-momen seperti ini dapat terjadi.”

Saat ini Liverpool menempati posisi empat klasemen sementara. Sedangkan Manchaster United kokoh di pincak klasemen sementara.

** Muhammad Farhan Faisal [MG/Unp-Jb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here