25.5 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Waspada Covid, Camat Dramaga Terus Ingatkan Prokes

Dramaga  | Jurnal Inspirasi

Di masa perpajangan PSBB Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM dari 11- 25 Januari 2021, Camat Dramaga bersama stakeholder terus mengimbau tentang 3 M dan membagikan masker ke pengguna jalan yang melintas di jalan raya Dramaga.

“Gugus tugas Kecamatan Dramaga terus mengingat masyarakat tentang menjaga protokol kesehatan (prokes), kami juga bersama Polsek dan Koramil, Pol PP membagikan masker ke pengguna jalan,”kata Camat Dramaga, Ivan Pramudia kepada wartawan, Rabu (13/1/2021).

Selain itu juga, kata Ivan pihaknya pada sore hari menjelang malam mobile ke beberapa kafe, rumah makan dan minimarket wawar agar tutup sesuai waktu yang telah ditentukan di masa PPKM yakni pada 19.00 WIB, serta mengurangi jumlah pengunjung.

“Karena Covid-19  yang belum juga bisa dikendalikan penyebarnya diharap pemilik  rumah makan, kafe, minimarket dan tempat lainya untuk mematuhi protokol kesehatan dimasa perpajangan PSBB PPKM ini untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai peyebaran Covid-19,” kata Ivan.

Sementara itu diketahui Kecamatan Dramaga sendiri sebaran Covid 19 masih terjadi. Data Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor pada 12 Januari 2021 yang terkonfimasi positif Covid 19 sebanyak 10 orang dengan status wilayah zona merah.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles