SPBU di Ciseeng Ludes Terbakar

0

Ciseeng | Jurnal Inspirasi

Diduga adanya percikan api, sebuah SPBU di wilayah Ciseeng, tepatnya di jalan raya Putat Nutug, Kecamatan Ciseeng  terbakar dan menghanguskan satu unit mesin dan sepeda motor milik pengendara yang sedang mengisi BBM.

“Jadi awal mulanya ada sepeda motor yang mengisi BBM, tapi mereka tidak mengetahui ada percikan api pada motor tersebut, seketika api cepat menyambar karena pada waktu bersamaan sedang mengisi BBM,” kata Danru Damkar Sektor Parung Suherman, Senin (4 /1/2020).

Ia juga menjelaskan, dari kejadian ini satu mesin BBM terbakar dan sepeda motor milik pengendara ikut terbakar. Karena api cepat menyambar ke area mesin SPBU. “Kalau korban jiwa ada petugas disini mengalami luka bakar, dan kita menyerahkan dua unit mobil Damkar sektor Parung,” katanya.

Sementara menurut pengelola SPBU, Benny, ia tidak mengetahui kejadian kebakaran itu karena sedang berada di rumah dan mendapatkan kabar dari karyawan SPBU. “Tadi saat saya tanya katanya ada percikan api dari motor, tidak ada korban jiwa, namun satu mesin dispenser serta bangunan rusak, kerugian sekitar ratusan juta rupiah,” kata Benny.

Panit II Reskrim Polsek Parung IPTU Undang mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman termasuk mencari pemilik motor yang kabur. “Masih pendalaman untuk lokasi sudah kita garis polisi,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here