Buka di Masa Tengah Pandemi Covid, RM Wah Pecak Bang Ibenk Optimis Sukses

0

Depok | Jurnal Inspirasi

Rumah Makan (RM) Wah Pecak Bang Ibenk, yang berlokasi di Jalan Raya Mampang, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok dengan menu andalan ikan air tawar, seperti gurame, mujair dan mas, akan menambah ramai bisnis kuliner di kota yang baru saja beres menggelar pemilihan orang nomor satu dan dua untuk periode lima tahun kedepan.

“Ide membuka bisnis tempat makan dengan menu andalan ikan air tawar berawal dari kesamaan hobi teman-teman,  yakni Irpan Dadi dan Hardianto dan tentunya saya sendiri (Zulefrizal) menyantap hidangan ikan pecak. Apalagi ikan air tawar yang menjadi bahan baku utama potensinya melimpah, kami pun sepakat untuk membuka RM Wah Pecak,” kata  Zulefrizal mewakili kedua rekannya, Senin (04/01).

Zulefrizal optimis, bisnis RM yang baru dibuka Sabtu 2 Januari lalu itu akan sukses, meski pun tidak mudah, apalagi di masa pandemic Covid -19 ini banyak sekali usaha kuliner yang gulung tikar atau tutup lantaran sepinya pembeli.

“Bisnis kuliner di masa pandemi  kita akui tidak gampang, tapi kita sih yakin di mana ada kemanuan dan kerja keras, kesuksesan akan datang dan RM Wah Pecak Bang Ibenk ini, kedepannya akan menjadi besar, dan membuka lapangan kerja bagi warga sekitar di masa pandemi ini,” ujarnya. 

Sementara itu, Irpan Dadi  menjelaskan, untuk memperkenalkan RM Wah Pecak kepada warga Kota Depok, khususnya, tim menajemen diawal tahun 2021 ini gencar menggelar promo diskon pembelian sebesar 20 persen.

“Walau ada diskon gede, tapi untuk kualitas tidak kami abaikan, termasuk kondisi ikan semuanya dalam kondisi segar langsung dikirim dari petani yang kita tampung di bak penampungan sementara,” katanya menutupi.

** Mochamad Yusuf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here