Sambut Tahun Baru, Pemdes Pangkaljaya Helat Doa Bersama

0

Nanggung l Jurnal Inspirasi

Menyambut Tahun Baru 2021, Pemerintah Desa Pangkaljaya, Kecamatan Nanggung menggelar pengajian dan doa bersama disertai refleksi akhir tahun dengan penyampaian laporan kinerja pemerintah desa selama tahun 2020.

Acara tersebut dihadiri Badan Permusyawaratan Desa (BPD), MUI Desa, RT/RW, Kepala Dusun dan Karang Taruna. ” Diselenggarakannya acara refleksi dan doa bersama berharap kita semua dijauhkan dari musibah,” kata Ketua BPD Desa Pangkaljaya Ida Royani, baru baru ini.

“Di akhir Tahun 2020 kami sama-sama berdo’a agar warga kami sehat lahir batin dan semoga di lancarkan dari semua urusan dan dijauhkan dari musibah yang  paling khusus  penyakit virus corona semoga segera hilang di bumi ini,” katanya, Kamis (31/12) malam.

Ida berharap di tahun 2021 bisa memberikan kinarja yang lebih baik kepada warga Desa Pangkaljaya. “Dengan kumpulnya stake holder untuk menambah erat silaturrahmi dan semakin kompak agar Desa Pangkaljaya lebih maju  serta dapat tercapai,” ungkapnya.

Sementara digelarnya doa bersama serta refleksi akhir tahun, sekaligus evaluasi kinerja Pemerintah Desa Pangkaljaya kata dia harus disampaikan pada masyarakat melalui RT dan RW di wilayahnya masing masing. ” Masyarakat harus mengetahui  program desa baik yang telah terealisasi maupun sifatnya yang masih tahap perencanaan,” tambah Kepala Desa Pangkaljaya Taufik Sumarna.

 ** Arip Ekon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here