Mobil E-Buzz BRI Ditabrak Truk Pengangkut Baja Ringan

0

CigudegĀ  | Jurnal Inspirasi

Mobil penyalur bantuan UMKM milik BRI pada Selasa siang (29/12) ditabrak truk pengangkut baja ringan di depan pasar tradisional Kecamatan Cigudeg. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun  kondisi mobil mengalami kerusakan pada bagian depan.

Supir mini E-buzz BRI, Ary Sudanto mengatakan, kejadiannya sangat cepat. Mobil pengangkut baja ringan itu mundur, dan menabrak bagian depan. “Hampir saya mati tertancap baja yang dibawa truk tersebut. Badan saya terjepit lumayan lama. Tapi alhamdulillah tidak ada luka parah,” ucapnya.

Sementara itu, supir truk pembawa baja ringan, Ilham menjelaskan, dirinya tidak mengetahui kalau dibelakang ada kendaraan lain karena arus lalu lintas tidak begitu padat. “Saya akan mengirim baja ringan dari Bandung menuju Bogor dan tidak menyangka ada mobil di belakang,” jelasnya.

Ia berharap, proses kejadian ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan karena kejadian sangat tidak terduga sebelumnya. “Kalau dari saya pribadi menginginkan secara kekeluargaan saja,” harapnya.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here