Gantikan Posisi Agus Salim, Dedi A Roza Siap Naik Elektoral Partai di 2024

0

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bogor, resmi berganti komandan dengan mempercayakan Dedi A Roza, sebagai ketua DPD baru periode 2020-2025 menggantikan Agus Salim, dalam musyawarah daerah (Musda) yang diselenggarakan virtual baru-baru ini. “Amanah yang sangat berat, kenapa ? karena pada Pileg 2024, saya harus bisa minimal mempertahankan electoral partai yang diraih di Pileg 2019 lalu,” kata Dedi kepada wartawan, Selasa (29/12).

Dedi menegaskan, program-program partai yang dilaksanakan diera kepemimpinan Agus Salim akan dijalankan kembali dengan mengelaborasikan program baru. Langkah ini bertujuan agar partai tetap besar dengan anggota yang makin bertambah.

“Saya punya keyakinan, di Pileg 2024 mendatang electoral partai akan meningkat, kenapa ? karena dari hasil survey internal PKS menjadi partai pilihan kaum milenial di masa depan,”tegas anggota DPRD Kabupaten Bogor yang tinggal di Kecamatan Cigombong itu.

Dedi berjanji, pendekatan kepada ulama, kiyai,  habieb, pengasuh pondok pesantren dan tokoh-tokoh masyarakat yang dijalankan selama kepemimpinan Agus Salim dan Wasto Sumarno akan dijalankan. “Kalangan milenial pun tak akan lupakan, kami akan terus berupaya memperbanyak keanggotaan kaderisasi kaum milenial. Saat ini berdasarkan data, kader atau keanggotaan partai kaum milenial jumlahnya mencapai 30 persen dari total kader,” katanya.

Dedi pun mengaku, tidak alergi menerima kritikan baik dari kalangan internal maupun eksternal, karena menurut Dedi, kritikan itu menandakan ada rasa cinta kepada PKS. “Kritik walaupun itu pedas banyak hikmahnya, budaya kritik di PKS itu hal yang biasa,” tegasnya.

PKS kata Dedi, siap menjadi mitra yang baik bagi seluruh pemangku kebijakan di Kabupaten Bogor. “Ini kami lakukan, karena PKS bersama partai politik lainnya ingin bersama-sama memajukan Kabupaten Bogor,” tutupnya.

** Mochamad Yusuf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here