27.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Mobil Siaga Desa Kadumanggu Dirusak, Jalan Macet Total

Babakan Madang | Jurnal Inspirasi

Mobil Siaga Desa Kadumanggu, Kecamatan Babakan Madang dirusak sejumlah orang saat menghadang jalur menuju Galian Tanah, Jumat (25/12) pukul 18.00 Wib.

Salah satu warga yang melintas mengatakan bahwa jalur Leuwijambe menuju Babakan Madang macet total yang diakibatkan oleh menumpuknya mobil dum truck yang hendak masuk ke lokasi galian namun terhalang oleh mobil siaga desa.

“Ini macet dari jam 5 sore, mobil truck pada di pinggir jalan yang mengakibatkan jalur jadi macet,” kata Iwan, salah satu pengguna jalan.

Ditempat yang sama, Nurdin salah satu warga mengatakan, kemacetan disebabkan menumpuknya mobil truk tanah dipinggir jalan yang tidak bisa masuk ke lokasi galian tanah karenakan jalur masuk dihadang oleh mobil siaga desa.

“Gak tau apa pemyebabnya mobil siaga desa menghadang lokasi masuknya ke galian tersebut, hingga mengakibatkan beberapa orang marah dan merusak mobil siaga desa,” kata Nurdin.

Kompol Silfia Kapolsek Babakan Madang saat dimintai keterangan via WhataApp mengatakan belum mengetahui kejadian sebenarnya, dan anggotanya sedang menuju lokasi kejadian.  “Anggota saya masih di TKP,” singkatnya. 

Sejauh ini belum ada keterangan resmi, baik dari Kepala Desa Kadumanggu maupun dari Camat Babakan Madang atas penyebab pengrusakan Mobil Siaga Desa Kadumanggu.

**red/

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles