Lagi, Polsek Nanggung Tertibkan Pengendara tak Bermasker

0

Nanggung l Jurnal Inspirasi

Kepolisian Sektor (Polsek) Nanggung, Polres Bogor, bersama Pol PP dan Koramil 2125 Kecamatan Nanggung terus berupaya menggalakkan penertiban pemakaian masker bagi pemotor  dan pengendara roda empat.

Operasi yang digelar di depan Kantor Kecamatan Nanggung, pukul 09:00-11:00 WIB menjaring puluhan pelanggar warga yang tidak memakai masker. ” Mengingat masih  banyaknya pengendara yang tidak memakai masker, maka itu razia Yustisi tersebut terus dilakukan,” ujar Kapolsek Nanggung Iptu Dedi Hermawan, kemarin.

Di wilayah hukum Polsek Nanggung sendiri menyebarnya Covid-19 masih cukup rawan, dan oprasi yustisi bagi pengendara yang tak menggunakan masker akan terus digalakan. “Penertiban terkait dengan masker dan menjalankan protokol kesehatan sebab Covid-19 inikan masih rawan disini,” tuturnya.

Dedi menambahkan, tugas kepolisian besama Satgas Covid-19 Kecamatan Nanggung selalu berupaya untuk bersama-sama menekan penyebaran wabah virus corona. “Kami tidak henti-hentinya melaksanakan razia masker untuk melindungi kesehatan masyarakat dan untuk disini dibilang masih ada  yang belum patuh protokol kesehatan,” imbuhnya.

Dedi berharap dengan digalakkannya razia masker secara intens dapat memghambat penyebaran wabah Covid-19. “Semoga wabah Covid-19 ini dapat berlalu dan perekonomian masyarakat dapat pulih kembali,” pungkasnya.

** Arip Ekon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here