24.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Jelang Tahun Baru, Warga Bogor Diimbau Antisipasi Penularan Covid-19

Bogor | Jurnal Inspirasi

Menjelang tahun baru 2021 pasti banyak masyarakat yang berpikir untuk menghabiskan waktu dengan keluarga atau sahabat dengan aktivitas atau planning acara yang akan dilakukan bersama. Namun ditengah pandemi Covid-19 ini tentu saja antisipasi terjadinya penularan virus harus dilakukan karena saat ini angka positif Covid-19 di Kabupaten Bogor masih tinggi.

Bupati Bogor, Ade Yasin pun mengimbau kepada warganya agar tidak merayakan perayaan Tahun Baru 2021 untuk mengantisipasi terjadinya pelonjakan penularan Covid-19 tersebut. “Perayaan kami larang agar masyarakat tidak melakukan kerumunan, upaya ini untuk mencegah penularan,” ujar Bupati baru-baru ini

Saat ini, Pemerintah Kabupaten Bogor masih menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar Pra Adaptasi Kebiasaan Baru (PSBB pra-AKB) yang tertuang dalam Peraturan Bupati Bogor Nomor 60 tahun 2020.

“Oleh karena itu warga kami minta agar mematuhi peraturan yang sudah ada, kita masih bisa merayakan perayaan Tahun Baru 2021 dengan cara berkumpul bersama keluarga di rumah tanpa harus berpergian,” jelas Ade Yasin.

** Nidya [MG/Unp-JB]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles