28.6 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Hari Ibu, TP PKK Kecamatan Leuwiliang Gelar Lomba Masak

Leuwiliang  l Jurnal Inspirasi

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Leuwiliang menggelar upacara dan kegiatan lomba memasak dengan peserta 11 desa yang ada di Kecamatan Leuwiliang saat memperingati Hari Ibu yang ke-92 pada 22 Desember 2020.

Ketua TP PKK Kecamatan Leuwiliang Zaitun Nisa Widiasari mengatakan, kegiatan ditengah pandemi Covid-19, lomba memasak menerapkan protokol kesehatan dengan sosial distancing, cuci tangan, memakai masker serta menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

“Perlombaanya itu sendiri kita hanya buat nasi goreng. Dengan menu yang B2SA  yang beragam bergizi berimbang serta aman untuk keluarga karena di masa pandemi seperti ini makanan kualitasnya harus benar-benar baik untuk keluarga,” ujar Zaitun, Selasa (22/12).

Dia berharap warga Kecamatan Leuwiliang, khususnya ibu-ibu kader TP PKK tingkat kecamatan maupun desa  bisa menerapkan serta mengimbau kepada masyarakat tentang protokol kesehatan. “Dan yang terpenting senantiasa menjaga keluarga dalam hidup bahagia agar terhindar dari Covid-19 karena kebahagiaan bisa meningkatkan imun tubuh, ” harapnya.

** Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles