Tempat Pas untuk Malam Tahun Baru

0

Santa Monica Resort Konsisten Terapkan Prokes

Bogor | Jurnal Inspirasi

Tahun 2020 tinggal dua pekan lagi berakhir, bagi warga Bogor yang ingin menghabiskan malam pergantian tahun dengan suasana nyaman jauh dari kebisingan dam hiruk pikuk perkotaan  sambil menikmati suasana sejuknya udara Gunung Pangrango, Santa Monica Resort bisa menjadi pilihan untuk menginap bersama keluarga menghabiskan malam pergantian tahun.

“Menyambut malam pergantian tahun, kami menawarkan paket menginap untuk keluarga dengan harga Rp 825 ribu untuk tiga orang mulai 31 Desember 2020 sampai 1 Januari 2021,” kata Sales Marketing Santa Monica Resort, Feri Wahyudi, dalam keterangannya, Senin (21/12).

Feri mengatakan, paket tersebut plus doorprize, gala dinner dan breakfast atau sarapan pagi. “Nah, pada malam jelang pergantian tahun, para tamu akan kita hibur dengan pertunjukan live music,” ujarnya.

Feri menjelaskan, bagi warga ingin menginap bersama keluarga atau dengan orang-orang tersayang dari sekarang sudah bisa memesan kamar melalui kanal pemesanan Santa Monica atau media sosial lainnya.

“Tamu yang akan menginap di sini (Santa Monica) tak perlu khawatir, karena resort kami menerapkan protokol kesehatan (prokes) seperti penyediaan alat pencuci tangan di setiap sudut stretegis dan lain-lainnya, bahkan areal makan pun usai digunakan langsung disterilkan,” katanya.

Bahkan, kata Feri, konsep makan pun tak lagi menggunakan sistem prasmanan, ketika waktu normal atau sebelum pandemi, tapi langsung disajikan pramusaji ke kamar tamu. “Keselamatan dan kenyaman tamu di masa pandemi ini menjadi prioritas kami, makanya usai tamu chek out, semua sudut kamar termasuk barang-barang yang ada di dalamnya dibersihkan dengan menggunakan disinfektan,” tutupnya.

** Dede Suhendar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here