33.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Dewan Geleng Kepala Terkait Peningkatan Jalan Cileungsi Kidul-Gandoang

Cileungsi | Jurnal Inspirasi

Maraknya pekerjaan peningkatan jalan yang terkesan asal jadi dan seolah mengabaikan spek dan waktu yang ditetapkan dalam lelang membuat anggota DPRD Kabupaten Bogor di Komisi 3 dari Fraksi PPP Ferry Roveo Chechanova geleng-geleng kepala dengan kualitas penyedia jasa yang mengabaikan kualitas sehingga betonisasi jalan tidak maksimal.

Tak hanya satu, tapi terdapat beberapa peningkatan jalan yang terkesan asal jadi dan disinyalir tidak akan selesai tepat waktu, salah satunya peningkatan jalan Cileungsi Kidul-Gandoang yang dikerjakan oleh CV. Mutiara Gemilang seolah mengabaikan spek sehingga membuat beton patah dan retak dibagian tengah.

Kepada Jurnal Bogor, Ferry Roveo Chechanova PPP mengatakan, terkait adanya beton yang patah dan ada yang retak di ruas jalan, pihak perusahaan atau CV diminta harus memperbaikinya sebelum pekerjaan itu diserahterimakan. “Walaupun ada masa pemeliharaan tetap harus diperbaiki saat ini,” kata Vio biasa disapa, Senin (21/12)

Lanjutnya, jika tidak diperbaiki saat ini atau memperbaiki menunggu masa pemeliharaan dikhawatirkan nanti saat jalan tersebut dipergunakan oleh masyarakat hingga kerusakan retak dan patahnya semakin bertambah banyak, dan harus ada perhatian khusus dari UPT dan Dinas PUPR terkait pekerjaan yang masih belum rapi diakhir masa pekerjaannya.

“Supaya saat jalan tersebut diserahterimakan dan digunakan masyarakat tidak cepat rusak dan bermanfaat buat masyarakat dan pengguna jalan tersebut,” tandasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles