30.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

“13 Berbagi Sehat” Bareng The Jungle di Akhir Tahun

Bogor | Jurnal Bogor

The Jungle Waterpark di usianya ke-13 tahun ini, bakal memberikan suguhan dengan sejumlah kejutan besar bagi masyarakat dan pengunjung setianya. Perayaan ulang tahun kali ini pengunjung akan merasakan sensasi sejumlah event menarik yang dikemas secara apik dengan mengusung tema “13 Berbagi Sehat”.

“Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, The Jungle juga menawarkan harga tiket Promo Akhir Tahun untuk periode tanggal 20 Desember 2020 hingga tanggal 3 Januari 2021, berlaku setiap hari dengan harga  Rp. 60.000,- per orang dari harga normal Rp. 125.000,- per orang,” ucap Marcomm Manager The Jungle, Minia Artpita.

Selain itu menurut Minia, tak hanya promo, wahana air di kawasan Bogor Nirwana Residence ini juga akan menyuguhkan berbagai  konten event yang menarik. Turut menyemarakkan keseruan rekreasi di The Jungle Waterpark Bogor, setiap harinya akan ada berbagai  acara diantaranya cosplay superhero, maskot, live music dan fun aerobic. Berbagai hadiah menarik akan dibagikan kepada para pengunjung diantaranya kulkas, TV, handphone, microwave, paket sembako, dan masih banyak lagi hadiah lainnya.

“The Jungle buka setiap hari. Setiap pengunjung wajib mengikuti protokol pencegahan Covid-19 yaitu dengan mengenakan masker diluar kolam, cuci tangan dengan sabun, dan akan di ukur suhu tubuh sebelum masuk. Pengunjung dengan suhu tubuh diatas 37,5°C tidak diperkenankan masuk, aturan jaga jarak saat di kolam atau di luar kolam juga diberlakukan. The Jungle juga menyiapkan tempat cuci tangan di seluruh area,” tukasnya.

Handy Mehonk | **

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles